Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Butuh yang Bisa Masak, “Kurang Piknik dot com” Buka Kerjasama Bangun Channel YouTube Divisi Kuliner

Kurang Piknik com | Calon Media Daring Berjejaring Pariwisata dengan konsep Ekonomi Kolaboratif – Saat ini, channel YouTube “Kurang Piknik dot com” sedang dalam proses persiapan Go di aktifkan, walau memang diakui sejauh ini belum aktif juga, maksudnya belum dikelola memproduksi video harian. Itu semua karena Admin sedang mengurus project lain di channel lainnya pula.

Sehingga, oleh karena tidak bisa di handle oleh Admin sendiri, kami dari “Kurang Piknik dot com” adalah membuka kerjasama untuk siapa saja yang bisa memasak untuk nantinya bisa handle channel “Kurang Piknik dot com – Kuliner”.

Tentang persyaratannya adalah :

  1. Diutamakan Wanita (baik belum nikah pun sudah menikah – tidak menjadi masalah)
  2. Diutamakan yang Murah Senyum, Ceria, Riang Gembira
  3. Diutamakan yang berdomisili di Desa Sukaherang, Kec. Singaparna, Kab. Tasikmalaya agar memudahkan kami dalam koordinasi dan proses rekamannya nanti
  4. Sudah barang tentu, harus memiliki pemahaman bagus tentang bagaimana cara memasak berbagai jenis masakan kuliner, mulau dari mengenal bahan, harga bahan, urutan cara memasaknya, sampai ke menjadi masakan siap saji.

Nantinya, perihal Lokasi Shooting, peralatan masak serta bahan-bahan masakan yang akan diolah adalah diatur serta ditanggung oleh “Kurang Piknik dot com”.

Sistem Kerjasama ini adalah dengan Sistem Bagi Hasil dari Iklan, dimana besarannya sangat Fantastis, yaitu 50% untuk Artis/Koki (yang masak) dan 50% untuk “Kurang Piknik dot com”.

Demikian Informasi ini disampaikan pada hari ini, Jum’at 25 Maret 2022.

Salam,

Calon Media Online
Kurang Piknik dot com
PT. SALIRA INFO UTAMA
WA : 08-5353-99-4262
https://kurangpiknik.com

Deskripsi :
Dibuka Kerjasama Bangun Channel “Kurang Piknik dot com” Wisata & Kuliner.
Butuh yang bisa masak macam-macam masakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *