Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Surat Pemberitahuan Liputan Kurang Piknik dot com kepada Pengelola Objek Wisata atau Kuliner

Kurang Piknik com | Calon Media Daring Berjejaring Pariwisata dengan konsep Ekonomi Kolaboratif – Pada artikel kali ini, kami akan menunjukkan kepada Anda semua tentang : Format Surat dari Tim kami yang biasa disampaikan kepada Pengelola Objek Wisata atau Kuliner dalam Rangka sebagai Surat Pemberitahuan ketika dalam waktu dekat, kami akan melakukan Liputan ke tempat tersebut.

Fungsi dan atau manfaat dari disampaikannya Surat Pemberitahuan ini adalah sangat banyak, diantaranya :

1. Untuk menjalin kerjasama lebih erat secara berkesinambungan antara Kurang Piknik dot com dengan Pengelola Objek Wisata atau kuliner tersebut

2. Sebagai Tatakrama kesopanan yang ditampilkan dan dilakukan oleh Kurang Piknik dot com kepada Pengelola Objek Wisata atau kuliner

3. Sebagai dokumentasi tertulis dan juga dijadikan bukti portofolio resmi bagi kedua belah pihak.

Baiklah, inilah Surat Pemberitahuan Liputan Kurang Piknik dot com kepada Pengelola Objek Wisata atau Kuliner :


Tasikmalaya, 28 Februari 2022

Kepada Yth.
Pengelola Objek Wisata “Curug Ciparay” Cigalontang Tasikmalaya
di
Tempat

Hal : Surat Pemberitahuan Rencana Liputan Kurang Piknik dot com di Objek Wisata “Curug Ciparay” Cigalontang Tasikmalaya

Dengan Hormat,

Bersama Surat ini kami ingin mengabarkan kepada Bapak/Ibu bahwasannya kami dari Tim Kurang Piknik dot com Bermaksud Berencana untuk melakukan Liputan Objek Wisata “Curug Ciparay” Cigalontang Tasikmalaya.

Kemudian, Hasil Liputan akan dipublikasikan di Channel YouTube “Kurang Piknik dot com” dan di Website / Portal Informasi KurangPiknik.com

Berikut ini adalah Daftar Pertanyaan Utama yang akan kami tanyakan kepada Pengelola Objek Wisata “Curug Ciparay” Cigalontang Tasikmalaya, saat Sesi Wawancara :

1. Harga Tiket Masuk Terkini berapa ?

2. Buka dan Tutup Jam Berapa?

3. Luas Area Objek Wisata / Kuliner ?

4. Fasilitas yang disuguhkan ke pengunjung ?

5. Kepemilikan Objek Wisata ini Pribadi atau BUMN BUMD Pemerintah ?

Kami berharap, saat dilakukan Liputan, Tim kami bisa didampingi oleh Perwakilan Pihak Pengelola Objek Wisata atau Kuliner sehingga memudahkan Tim kami dalam mendapatkan jawaban atau pertanyaan-pertanyaan penting diatas. Sehingga didapat Informasi yang bermanfaat untuk diketahui masyarakat terutama mereka yang berencana tertarik akan Piknik Wisata kesana.

Atas Kerjasama yang Baik dan Saling menguntungkan ini, diucapkan Terimakasih.

Tim Kurang Piknik dot com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *