Salira Coffee & Pool Mengusung Konsep Lesehan Full Rebahan untuk Saung Botramnya

Kurang Piknik com – Konsepnya simple sih, jadi ada ruangan memanjang kayak trotoar begitu di sekeliling kolam. Lebar trotoar yang dipasang saung yang atapnya memakai asbes itu memiliki lebar 2 meter.

Nah, lebar dua meter tersebut memiliki total panjang sekitar 70 meter itu akan di labrak plur memakai semen dan keramik, sehingga orang-orang (targernya ibu-ibu dan anak-anak) yang melaksanakan botram disana adalah dilepas alas kakinya di pas pintu gerbang masuk. Sehingga area botram adalah sangat bersih.

Karena bersih tersebut, maka pengunjung bisa sambil rebahan atau bahkan tidur-tiduran. Jadi benar-benar akan dibuat super bersih lantai keramiknya. Oh ya, target warna keramiknya adalah menggunakan warna putih. Kami memilih warna putih agar mudah ketahuan kotor tidaknya kondisi lantai keramik tersebut.

Dengan mempercayakan kepada seorang petugas kebersihan disana, maka kami yakinkan bahwa Area Ruangan Botram dengan Lantai Keramik Putih di Salira Coffee & Pool tersebut adalah akan selalu terjaga kebersihan dan kenyamanannya.

Kami berharap semua pengunjung bisa puas dan ketagihan untuk bisa botram lagi di tempat kami itu.

Oh ya, untuk memanjakan para pengunjung, kami juga melengkapi Salira Coffee & Pool dengan WiFi Gratis (Free WiFi) dengan syarat pengunjung yang dapat WiFi adalah mereka yang telah transaksi membeli suatu makanan atau minuman di Kantin Salira, maka nanti akan berikan kode khusus untuk mereka yang telah jajan di kantin.

Ditulis oleh Pipih Pirmansyah pada 20 Maret 2021 untuk Kurang Piknik com.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *